Jumat, 12 Juli 2013

Man of July

Juli lagiiii, inget juli tahun lalu masih jadi mahasiswa tingkat akhir, galau tugas akhirnya setingkat akhir(at).
Itu setahun lalu sih, mau tau ga what's happening with this July for me? Banyaaak, emang baru jalan 12 hari sih bulan Julinya, tapi baru juga 12 hari udah so excited gini gimana fun-nya di akhir ntar? Hopefully.

Masih dari dunia kerjaan aku nih ceritanya, so far Juli ini sudah punya 2 Break Out Job dan 1 Stand Alone job, yah meskipun di-cancel juga sih job-nya di Parameswara kemarin. Tapi kan sudah sempat berangkat sendiri sampai Rig site, stand by for couple days disana karena masih nunggu contingency mereka,  berarti sudah percayalah ya my manager sama aku.

Oya, bicara soal Break Out, just this day! I've made it!

Siang tadi aku presentasi untuk promotion review aku, mulai dari jam 2 siang sampai jam 6 sore non-stop! Can you imagine that? Aku berdiri buat presentasi didepan dua manager aku (2 orang karena mereka lagi hand over proses) selama 4 jam. Ditanya dari A-Z, mulai dari yang aku prepare di slide presentasi, yang aku pelajarin selama ini, sampai tanya yang ga pernah aku pikirin sama sekali. 

Sidang tugas akhir aja dulu cuma 2 jam, la ini bisa 4 jam.

Tapi Alhamdulillah so far hasilnya oke (InsyaAllah), sisanya tinggal kerjakan beberapa PR yang aku dapat karena ga bisa jawab pertanyaan, tandatangan beberapa file untuk breakout dan cliing, udah ga trainee lagi deh statusnya. hihii

Juli ini juga ulangtahun Papa aku, hari ini tepatnya, 12 Juli.
14 hari lagi ulangtahun aku, jadi ga heran ya gimana asiknya Juli buat aku sendiri.

Oya telat dikit sih tapi ga papa ya, Selamat berpuasa, selamat berdahaga ria demi pahala.

Cheers.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar