Sabtu, 20 April 2013

Skype

Haloo, long time gg nge-Blog ni yee.
Kesibukan kantor bener-bener ngebunuh niat gw buat nulis, hell ya...

Oke gw mau cerita soal mainan baru gw ni. Namanya Skype. 
Awal jumpa a.k.a bikin akun si, karena tugas kantor yg mengharuskan gw bertreveling jauh ke negerinya Uncle Sam. Supaya keep in touch sama orang rumah sih.

Dan ternyata asyik jg ya Skype-an.
Btw, buat kamu yg udah lebih dulu melek Skype sebut gw katrok ggpp. Haha

Gg kayag media sosial semacam twitter atau facebook yang lebih ngedepanin komunikasi via text. Di Skype kamu basisnya komunikasi via voice dan video. Kalau jaringan kamu bagus bisa lancarrrrrr jaya, suara dan videonya bs bagus banget ngalahin pakai telpon seluler.

Dan the best thing is, it's all for free.
Yap, semudah sign up atau bikin akun, add pengguna Skype lain. Abis itu nikmatin deh komunikasi yg hidup banget, lebih dari "sekedar" baca status terus comment, replay comment dan seterusnya. Tapi feature semacam bikin status gitu kalau di FB tetep ada kok, kalau di FB "What's on your mind?", di Skype "Enter a Mood Massage". Dan tetep bisa chating ataupun ngirim file via chat kok, instant massage namanya.

Kalau lagi online tp gg pengen diganggu sama call ataupun chat, kamu bisa tampilin akun kamu dengan keterangan Don't disturb, Away, ataupun Invisible, disini kamu gg bakal denger kalau ada notification yg masuk. Terus tinggal appear sebagai Available lagi kalau sudah siap ber-Skype ria kembali.

So far helpful banget si ini, secara nelpon ke Indonesia jelasnya bakalan mahal jatuhnya, pakai Skype udah puas aja tu gg takut tagihan seluler bengkak. Secara disini wifi banyak tersedia dengan kecepatan yang wuzzzzz banget, di Indonesia pun modem nya beberapa provider juga joss gandos kok buat Skype.


Gimana?, asyik kan? cocok banget buat kamu yang LDR, ataupun lagi jauh dari tanah air kayag gw ini. Tertarik bikin akun?
Jangan lupa find me on skype @kepiinpradana. Hoho
*berujung promosi akun*


 Supaya tambah tergode ni dibawah link Skype cuss langsung buruan :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar