Kamis, 07 Februari 2013

Move On

11.40 AM bandara Soekarno Hatta.

Rasanya baru kemarin ngerasain pisah sama temen-temen kampus, sama kota Malang, sama udara dinginnya, sama suasana hangat kekeluargaan kerabat-kerabat disana.

Eh Sekarang, 08 February 2013, udah harus rasain lagi yang namanya pisah. Haha

Gag nyangka loo cukup ngerasa kehilangan juga waktu pergi dari Jakarta, padahal waktu pertama datang dulu ngerasain it's not a nice city. Kebayangnya maceeet, banjiiir, orang-orang yang apatis. Ahh dan berbagai hal gg menyenangkan lainnya deh. Tapi ternyata dari 3 hal yang baru disebutin tadi, aku ngerasain semuanya kecuali "orang-orang yang apatis'', aneh yaa.

Yap orang-orang office Alhamdulillah ternyata welcome banget dan gg se-horor pertama dibayangkan dulu. Orang-orang di workshop juga asik-asik aja kok so far, apalagi setelah ada si trio kwek-kwek. Kevin-Angga-Tias 3 anak new hire ber-helm hijau yang kemana-mana dan ngerjain apa aja selalu bertiga. Haha, yaa meskipun akhir-akhir ini jadi rada jarang kumpul karena udah dapet job sendiri-sendiri.

Oya si adek ama si kakak, alias dua ponakan imut yang kalau pagi bikin gg bs bangun siang, kalau weekend pas lagi dirumah mbak Desi, di Bogor, juga pasti bakalan bikin kangen berat. Mereka ini kayag obat capek, nakalnya-manjanya-semua-muanya tingkah mereka pasti ngusirin ngantuk bin capek. 

Tapi it's life ya. Ketemu-Pisah-Ketemu-Pisah. Itu cuma fase yang harus dilewati, begitupun kali ini, cuma kayag yang lalu-lalu. Alhamdulillah selalu bisa belajar dewasa dari setiap orang yang aku jumpai.

And about my next life di Balikpapan? I really hope it'll be another nice story. Semoga bisa cepetan adaptasi kayag yang sudah-sudah, cepetan nge-job, cepetan breakout. Amiiin

Tidak ada komentar:

Posting Komentar