Selasa, 25 Desember 2012

2012 (Nearly) Closed

Ini Selasa, tanggal merah, dan saya masih di kantor.
Karena sibuk? Oh enggak kok.
Karena gg libur? Kan tadi sudah bilang kalo ini libur.
Mungkin karena lembur? Anak trainee gag punya lembur tauk.

Oke, jadi karena apa dong hari libur gini masih di kantor? Lembur enggak, sibuk enggak. 

Karena gg punya temen di kos dan karena gg tau mau ngapai liburan gini.

Yuuuh, sedih banget ya jawabannya. Tapi ya emang gitu. Liburan gini useless banget rasanya karena justru gg tau mau ngapain. Tidur seharian rasanya kok ya gg pantes dan gg produktif banget, Mau main ya gg tau mau kemana dan sama siapa.

Akhirnya the only option ya cuma ke kantor. Buat "main".
Loh ke kantor kok buat "main"? Apa lagi coba istilahnya, datang cuma buat numpang internetan, bikin kopi, cari teman ngobrol. :-)

Oya, ada cerita konyol loo, jadi 2 bulan lalu saya kehilangan dompet. Yuuh, dah heboh banget tu, isinya ATM, KTP, SIM dkk. Bolak-balik ijin kantor buat ke Bank, sampai di Bank gg boleh ambil duit pake buku rekening karena gg ada KTP. Papa Mama akhirnya bingung karena gaji masuknya di Bank itu otomatis gg pegang duit, Mbak Desy ikutan uring2an juga.

Dan beberapa hari yang lalu dompetnya ketemu!! what a surprise, Alhamdulillah. Tapi bodohnya ternyata itu dompet gg kemana, ada di lemari aku sendiri. Waktu pindahan kos baru ketemu diantara lipatan-lipatan baju. Oh, I'm really a dummy one right?

Inilah salah satu sifat jelek yang akhir-akhir ini tambah parah, ceroboh. Payah banget deh.

Oke forget about that, sebagai penutup good news dari semua bad news diatas. Next week bakalan ke Malang loo, meskipun cuma 2 hari tapi cukup lah buat sekedar jumpa teman-teman lama.
Can't wait for it, tunggu update-nya yaa :-D

Tidak ada komentar:

Posting Komentar